Senin, 02 April 2018

3 Cara Agar Main PUBG Mobile Lancar Jaya

https://thelazy.media/wp-content/uploads/2018/03/3365467-pubg-mobile-livestream-youtube-site.jpg





3 Cara Agar Main PUBG Mobile Lancar Jaya

    Setelah Sukses di Platform Pc,Game Playeruknown's Battlegrounds (PUBG) ini Akhirnya Mengeluarkan Game PUBG Versi Mobile.

Mungkin Sudah Banyak Temen-Temen Disini Yang Sudah Main Game PUBG Versi Mobile Nya,Sekilas Tidak Ada Yang Berubah Dari Game PUBG Pc,Namun Game PUBG Mobile Lebih Banyak Ditunggu Oleh Banyak Gamers ( Karena Gratis :v ).

Nah,Mungkin Disini Temen-Temen Banyak Yang Mau Main PUBG Tapi Nge-Lag Di Smartphone Kamu,Pasti Pengen Main Dengan Lancar Jaya Kan Pastinya.

Simak Artikel ini Ya.

Bagaimana Caranya? Ini Caranya :)


1.Pastikan Bahwa Spek Smartphone Kamu Memenuhi syarat untuk Memainkan gamenya



   Sebagai Langkah Pertama, Kamu Spek Smartphone Kamu Harus Memenuhi Syarat Untuk Memainkan Game PUBG.

Untuk perangkat Android, spesifikasi minimal perangkat yang dapat memainkannya menggunakan CPU Quad-Core dengan RAM 2GB. Game membutuhkan kapasitas penyimpanan 1GB dengan perangkat yang menjalankan minimal Android 5.1.1 Lollipop.


2.Atur Grafis Secukupnya


      https://i.ytimg.com/vi/vKBxcVWlCnY/maxresdefault.jpg

       
       Yang Kedua ini Sangat Penting,Untuk Mendapatkan Gameplay Terbaik Kamu,Kamu Harus Memperhatikan Tingkat Graphics.

Jika Kamu Tidak Mengatur Graphics Sesuai Spek Smartphone Mungkin Sama Saja Walau Spek Smartphone Mu memenuhi Syarat Minimum,Kalau Kamu Tidak Memperhatikan Tingkat Graphics Mungkin Sama Saja Itu Tetap Membuat Game Lag atau Bisa Jadi Crash Karena Tidak Kuat Untuk Memainkan Game Tersebut.



3.Pastikan Jaringan Internet Kamu Lancar


http://bharata.co.id/wp-content/uploads/2017/05/bondowoso-probo.jpg


     Yang Terakhir Cukup Penting Juga,Jaringan Internet Sangat Dibutuhkan Oleh Game ini,Jadi Agar Gameplay Kamu Bagus,Kamu Harus  Memperhatikan Jaringan Internet Mu,Jadi Percuma dong Kalo smartphone Kamu Bagus Sudah Memenuhi Syarat Untuk Memainkan Game ini Tapi Koneksi Internet Mu Tidak Ada, Hmmm Kebayangkan


Oke Sekian Artikel Kali Ini Semoga Bermanfaat,Enjoy Your Activity :)





Copyright_2018







1 komentar:

PROPOSAL BISNIS TUGAS KEWIRAUSAHAAN  “CHICKEN CRISPY KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena a...