Sabtu, 31 Maret 2018

5 Game Open-world yang Rilis Di 2018



5 Game open-world Terbaik yang di Rilis di 2018

Yap,ini blog pertamu ku,langsung ke inti blog nya ya

Halo guys,Di Zaman Modern ini Banyak Game yang Dikembangkan Oleh developernya.Dari sekian banyak game yang dibuat oleh masing masing developer,pasti ada game yang paling diminati oleh para Gamers maupun non Gamers,Game Bergenre Open-world,ya Game yang bergenre Open-world adalah Game Dimana Kita Bisa mengeksplorasi Dunia ini,Ya, Pantas saja Game yang Bergenre Open-world ini Laku dipasaran,



Hmmm,penasaran kan, Berikut Ulasanya


1.State Of Decay 2


http://ksassets.timeincuk.net/wp/uploads/sites/54/2018/01/state-of-decay-2-920x518.jpg

Game yang merupakan sequel dari pendahulunya dengan judul serupa. Walau di judul pertamanya miliki beberapa masalah seperti glitch pada grafisnya dan ada beberapa desain yang dinilai cukup aneh.

Namun karena sekarang game ini berada di bawah payung Microsoft yang sejatinya sudah terkenal luas tentunya diharapkan game yang sudah punya konsep baik ini berhasil lewati masalah pendahulunya.




2. Red Dead Redemption 2

https://i.ytimg.com/vi/F63h3v9QV7w/maxresdefault.jpg

Gamer yang pernah main Red Dead Redemption tentunya menunggu kehadirannya. Hype-nya juga sudah terasa dari tahun lalu.

Game yang mengambil latar belakang wild west atau zaman koboi ini kepunyaan dari Rockstar game yang tentunya dikenal gamer sebagai developer GTA. Nah karena merupakan developer yang sama dengan GTA muncul kekhawatiran game ini akan terganggu dengan rilisnya GTA Online dan tetap berhasil menciptakan game keren sequel dari Red Dead Redemption.

Diperkirakan game ini akan rilis pertengahan tahun 2018.


3. CrackDown 3


https://cdn3.dualshockers.com/wp-content/uploads/2017/06/Crackdown-3_Horizontal.jpg

Game satu ini sejatinya dijadwalkan dirilis pada 2016. Namun akhirnya diganti tanggal 7 November 2017 bersama rilisnya Xbox One X.

Namun kembali ditunda dan akan rilis pertengahan tahun ini. Meskipun beberapa kali tertunda tentunya kita berharap tak ada kendala berarti dalam pembuatan game keren genre open-world ini.

4. Ghosts Of Tsushima

https://i.ytimg.com/vi/fQDs-opl5po/maxresdefault.jpg

Developer game bernama Sucker Punch akhirnya buka suara ketika acara Paris Games Week. Mereka menyampaikan game baru mereka yaitu Ghosts of Tsushima.

Game ini mengambil setting Feudal Japanese. Namun ada kabar lain yang mengatakan bahwa game yang ada di list open-world 2018 ini termasuk pada game yang mungkin akan ditunda perilisannya di tahun 2019.

Semoga saja itu tak terjadi.

5.Sea Of Thieves

http://www.xenompc.com/wp/wp-content/uploads/2016/06/sea-of-thieves.png

Walaupun genrenya open-world namun game satu ini lebih cocok dengn sebutan open seas. Karena sesuai judulnya game ini mengambil latar di lautan luas.

Tentunya dengan mengekplorasi laut tentunya kamu akan melihat dunia yang lebih luas lagi. Game buatan Microsoft ini akan hadir di awal tahun 2018 tepatnya tanggal 20 Maret jika tidak ada kendala lagi.

Para gamer menantikan game open-world apa? Termasuk dalam 5 game keren tadi? Tulis dalam kolom komentar ya.




Sekian Untuk informasi Kali ini,Semoga Bermanfaat Dan Enjoy For You Activity

Jangan Lupa Share Ke Temen-Temen kalian




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROPOSAL BISNIS TUGAS KEWIRAUSAHAAN  “CHICKEN CRISPY KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena a...